00.42
Dua tim akan saling jegal demi meninggalkan papan bawah klasemen Indonesia Super League (ISL) sore ini (14/2) di Stadion Surajaya Lamongan. Tuan rumah Persela Lamongan yang berada di posisi 17 akan ditantang Persidafon yang setingkat di atas mereka.
Hampir tak ada perubahan berarti dalam skuad Persela yang baru saja menelan kekalahan kandang saat menjamu Persiram Raja Ampat lalu. Pelatih Gomes Oliveira masih mempercayakan Gustavo Lopes, Samsul Arif dan Jimi Suparno akan menyokong Mario Costas di depan.
Perubahan terjadi di posisi bek kanan. Gilang Angga untuk sementara harus rela berangkat dari bangku cadangan. Posisinya kini ditempati oleh Arifki Eka Putra. Kejutan juga terjadi di bangku cadangan, nama pemain Timnas U-23, Fandi Eko Utomo terpampang dalam daftar susunan pemain.
Sementara di kubu Persidafon, mereka tidak diperkuat bek asing mereka Marcelo Cirelli. Pelatih Erenst Pahelereng pun terpaksa mengubah formasinya menjadi 3-5-2 karena absennya Cirelli. Striker anyar mereka, Samuel Lim Nunez akan tetap turun ditemani rising star Papua, Yohanis Nabar.
Berikut Daftar Susunan Pemain Persela vs Persidafon:
Persela: 1 Khoirul Huda; 15Roman Golian, 22Han Sang Min, 13 Saiful Lewanusa, 12 Arifki Eka Putra; 8Gustavo Lopez, 11 Danu Rosade, 7Inkyun Oh; 9 Syamsul Arif, 19 Jimi Suparno; 18 Mario Costas
Persidafon: 19 Selsius Gebze; 35 Alaso, 28 Andri Ibo, 21 SF Rumkabu; 14 Frengky Amo, 27 Izaac Johanes Wanggai, 10 Eduard IvakDalam, 36 Jaelani Arey; 9 Yohanis Nabar, 90 Samuel Lim Nunez (fjr/mac)