00.45
Setelah dibekuk Juventus di Liga Champions, kubu Celtic meradang dengan menuding Bianconeri menerapkan taktik kotor. Namun hal tersebut dibantah keras Stephan Lichtsteiner.

Kampiun Serie A tersebut meraih kemenangan telak 3-0 pada leg pertama 16 besar di Celtic Park. Namun setelah laga manajer Celtic, Neil Lennon menyebut para pemainnya kerap dilanggar para pemain Juve saat bersiap menghadapi set piece di kotak penalti.

Dengan strategi tersebut, Juve memang bisa meredam kekuatan The Hoops yang banyak bertumpu pada bola-bola mati. Dan di mata Lichsteiner hal itu adalah bagian dari sebuah permainan. Bahkan ia balik menuding para pemain tuan rumah berupaya mengganggu kiper Gianluigi Buffon.

"Itu hal normal. Saya pikir itu adalah bagian dari sepakbola. Tentu saja mereka mencetak lebih dari 40 persen gol mereka di Liga Champions dari tendangan bebas. Mereka mencoba menghalangi kiper dan adalah peran saya untuk menjauhkan mereka dari Buffon," paparnya pada Sky Sports.

Saat ditanya apakah Juve beruntung tak diganjar penalti, bek asal Swiss itu menambahkan, "Penalti untuk apa? Itu lebih condong pelanggaran dari pemain mereka ketimbang dari saya, karena jika Anda menyerang kiper maka itu bisa menjadi gol."