10.58


Pamongkoran 01/06. Pasangan PNS via jalur independen dr Ijun dan M shodik resmi mendaftar ke kpu Banjar siang ini sekitar pukul 13.00 wib. Ketua kpu dan jajarannya menyambut pasangan ini secara resmi di aula kpu. Acara penyambutan dan serah terima berkas pencalonan pasangan ini berlangsung sekira 2 jam.
Para simpatisan yang berjumlah puluhan berikat kepala khas pasundan turut serta memberikan dukungan kepada duet pns ini. Menariknya diantara mereka terlihat maestro pencipta motto Kota Banjar somahna bagja di buana yaitu kang Tang Yolendra yang dengan tegas menyatakan dukungan penuh kepada pasangan ini.
Dalam konfrensi pers di depan kantor kpu dr Ijun mengungkapkan riwayat hidup singkatnya dan beberapa kaitan historis dirinya dengan Banjar "jika saya terpilih sebagai walikota maka tugas saya adalah mensejahterakan rakyat Banjar, dan menjalankan amanah ini bagi kami adalah ibadah".
Tim verifikasi kpu yang langsung memeriksa berkas menemukan sedikit kekurangan administratif "pasangan ini kurang sedikit jumlah ktp dukungan sekitar 900 ktp dari total persyaratan minimal 13.067 ktp dukungan sebagai pintu sah via jalur independen" ungkap petugas kpu.