21.48


JAKARTA – BlackBerry tahu betul bahwa masih banyak pengguna setianya di Indonesia. Tak mau kehilangan momentum, perusahaan pun mengeluarkan smartphone Jakarta alias Z3, yang mulai dipasarkan April. 

“Kami sangat senang untuk mengumumkan kehadiran BlackBerry Z3, yang merupakan smartphone perdana hasil dari kerjasam dengan Foxconn,” ujar CEO BlackBerry Jhon Chen dikutip dari laman Blog BlackBerry. 

Smartphone sendiri mengusung fitur full screen tanpa keyboard fisik apalagi trackpad, yang sudah menjadi ciri khas dari produk BlackBerry. Dilansir GSMArena, Rabu (26/2/2014), BlackBerry Z3 akan dipasarkan dengan harga di bawah USD200 atau setara Rp2,2 jutaan. 

“BlackBerry dicintai di Indonesia dan loyalis membuat merek smartphone menjadi terkenal. Karena itu, kami sangat bangga bisa membantu BlackBerry lebih dekat dengan Indonesai dengan produk fantastis yang bisa diakses oleh lebih banyak orang Indonesia,” kata Chairman Foxconn Terry Gou. 

BlackBerry Z3 hadir dengan layar 5 inci dan ditopang prosesor dual-core, RAM 1,5GB, dan memori internal 8GB. Selain itu, perangkat juga memiliki kamera utama 5 megapiksel dan kamera sekunder 1,1 megapiksel. (gst)