11.04

Acara diskusi yang bertemakan "MENYONGSONG BANJAR KE DEPAN" digelar hari ini mulai pukul 09:00 wib mendapat sambutan hangat dari para undangan yang terdiri dari kalangan akademisi, lsm, ormas, dan perwakilan pemerintahan.

Walikota Banjar dan Drs yayat Supriatna sebagai penggagas acara memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara. Alunan music dan seni lokal pun turut memeriahkan acara sambutan ini.

Acara diskusi yang di desain mirip ILC tvone ini sedikit banyak menuai masukkan dari audien. Redaksi menghimpun beberapa masukan yang umum di lontarkan audien yaitu keberadaan tema yang disodorkan panitia sangat umum dan perlu spesifikasi lagi, pasalnya terbukti dari beberapa pertanyaan tidak fokus ke satu permasalahan. dampaknya sangat terasa ditengah berlangsungnya acara 50 persen audien bubar begitu saja.

Acara yang diselenggarakan oleh forum PEMBAHARUAN BANJAR ini sekaligus memperkenalkan keberadaan mereka yang siap exist dan berbagi kosnsepsi yg dimiliki untuk kemajuan kota Kedepan. (bubud sihabudin)