11.04

H Akhmad Dimyati SIP bersilaturahmi dengan pengurus cabang dan wilayah Partai Bulan Bintang pada minggu (31/03) di skekretariat PBB jl Kantor pos gg veteran 1 no 49 sekitar pukul 11:00 wib.
PBB menjadi partai pertama yang bersedia berkoalisi dengan PDIP dalam rangka mendukung pencalonan Dimyati. Pertemuan yang diselenggarakan selama 3 jam ini menghasilkan kesepakatan untuk menyongsong harapan dan perbaikan untuk Kota Banjar ke depan. "RAPAT pleno khusus partai bulan bintang yang dipimpin langsung oleh ketua KAPPU (tim khusus pemenangan pemilu) Pbb banjar Hasan Al Bana Mengesah kan PBB Mendukung H Akhmad Dimyati untuk Cawalkot Banjar" ungkap Tohir SAg ketua Pbb Banjar.
"Beliau merupakan salah satu tokoh yang berpengalaman dan paham akan berbagai hal yang harus dipertahankan dan apa saja yang harus diperbaiki untuk pembangunan Kota Banjar ke depan". lanjut tohir.
"sedikit perbedaan ideologis  dan manajemen organisasi sekira membuat kita saling melengkapi, karena tujuan kita sama untuk memberikan sumbangsih terbaik dalam pembangunan kota". tutur Dimyati diselasela silaturahmi.
Moment koalisi antar partai menjadi catatan penting jelang Pilwalkot Kota Banjar kali ini, menghangatnya berbagai cara bakal calon dalam menjaga elektabilitasnya diprediksi akan terus berlanjut hingga 3 bulan ke depan.
Partai Bulan Bintang dan PDIP siapa berikutnya?

Maju terus demokrasi Kota Banjar....