10.55

Rilis Pers Pasangan Asih-Katadji Di halaman KPUD Kota Banjar



Pamongkoran 04/06. Dalam rilis pers yang diselenggarakan dihalaman KPU pukul 14:00 wib, Calon Walikota Banjar Uu Sukaesih didampingi Calon Wakil walikota Darmadji Prawirasetia dihadapan pers menyampaikan beberapa hal penting terkait ihwal pencalonannya sebagai walikota Banjar. Hj Uu mengutarakan program-program andalannya yang akan dilaksanakan apabila terpilih menjadi orang nomor satu berikut program tambahan dalam rangka mempercepat akselerasi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. “saya, dan atas dukungan suami walikota Banjar dr, Herman akan tetap fokus menanggapi berbagai aspek dimasyarakat demi mendukung terciptanya kesejahteraan. Peningkatan bantuan pendidikan, bantuan kesehatan, dan ekonomi kota Banjar tidak terlepas dari peran aktif semua pihak dalam menyukseskan program-program di dalamnya” tutur hj Uu.

“Langkah dalam pencalonan saya ini, berdasarkan hasil keputusan dari internal partai golkar sendiri yang telah memilih saya sebagai calon walikota, telah mendapat dukungan pula dari Sdr ketua umum Aburizal Bakrie yang beberapa waktu lalu kami pernah melaksanakan pertemuan, dan Alhamdulillah tidak hanya sampai disini, dukungan pula telah datang dari rekan partai-partai koalisi. Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas InsyaAllah mengemban amanah ini akan mendapat barokah bagi rakyat Banjar”. lanjut Uu.

Sementara dalam pers rilisnya dr, Darmadji  tetap akan berpedoman pada tiga pilar penting pembangunan, yakni daya beli, pendidikan, dan kesehatan hal yang mutlak harus mendapat perhatian pemerintah dan berharap semua lapisan masyarakat kota Banjar dapat menikmati hasil dari setiap program pemerintah.Rilis pers yang berlangsung 30 menit ini mendapat sambutan meriah dari ribuan pendukung yang hadir. "dukungan masyarakat dan semua partai yang tergabung dalam koalisi memberikan  harapan besar bagi kami, suara 60% InsyaAllah  bukan tidak mungkin" pungkas Hj Uu