21.30



Yamaha Byson '250cc' kepergok jalan-jalan bro!
Merdeka.com - Baru beberapa waktu yang lalu Yamaha menampilkan sosok sport naked-bike berbasis FZ series di Auto Expo India 2014. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa FZ series ini merupakan perwujudan Yamaha Byson di Tanah Air.
Melalui laporan overdrive (26/02/2014), sosok Yamaha Byson dengan tampilan facelift (terbaru) ini tertangkap kamera sedang 'jalan-jalan' di jalanan umum, mengingat Yamaha (India) masih belum mau angkat bicara soal perubahan dan spek mesinnya.

Seperti yang banyak disampaikan media otomotif di India, pada saat di booth Auto Expo lalu, penampang silinder blok Byson ini memang jelas terlihat lebih besar jika dibandingkan dengan mesin 150cc (yang ada saat ini).
Hal tersebut yang kembali memperkuat spekulasi, apakah Yamaha akan membekalinya dengan kapasitas mesin yang lebih besar. Jika memang benar, setidaknya ada dua pendapat yang logis tentang besaran mesin yang akan digendong Byson facelift ini.

Pertama, akan mengusung mesin dengan kapasitas 170cc dengan estimasi tenaga mencapai 17 hp. Kedua, mungkin ini yang agak bikin 'merinding', alternatif mesin berkapasitas 250cc. Sejauh ini belum ada konfirmasi secara langsung dari pihak Yamaha yang bercokol di India tentang penampakan Byson yang sedang 'jalan-jalan' ini.
Dikatakan sebelumnya, Yamaha akan segera memperkenalkan serta melaunching beberapa produk motor sport terbarunya paling lambat hingga akhir tahun 2014 ini. Bagaimana Bro semakin penasaran dengan Byson '250cc'? Semoga saja jadi kenyataan ya. Salam 'Yamaha Semakin di Depan'.