11.39
Laptop Terbaik 2014
- Dari sekian banyak produk laptop yang dikeluarkan beberapa merek/brand ternama dunia seperti sony, toshiba, acer, asus, apple, samsung, lenovo, dan lain sebagainya. tentu beberapa sudah menjadi pilihan anda, berbagai aspek seperti kualitas laptop itu sendiri serta spesifikasi yang dibenamkan pada laptop tersebut dikombinasi dengan harga tentu menjadi pertimbanga utama sebelum membeli sebuah laptop ditahun 2014 ini.

Banyaknya tipe dan model laptop/notebook dengan beragam spesifikasi yang berbeda beda serta desain yang beragam pula membuat kita sebagai konsumen bingung dalam menentukan pilihan mana laptop yang terbaik dan canggih serta dilengkapi berbagai fitur yang lengkap. hal ini dikarenakan dari tahun ke tahun bahkan bulan ke bulan perkembangan dunia teknologi khsusnya pada bidang komputer laptop berkembang pesat. anda harus mengikuti update terbarunya dan mencermati dengan baik mana sebenarnya laptop yang dianggap banyak orang sebagai yang terbaik dan terpopuler.

Nah, jika anda penasaran kira kira mana laptop terbaik 2014 beserta spesifikasi lengkapnya, maka artikel kali ini cocok bagi anda, daftar laptop dibawah ini sudah dilengkapi dengan gambar dan penjelasan fitur serta kelebihan masing masing merek /tipe laptopnya. so simak info daftar laptop terbaik 2014 terbaru dibawah ini . . .
Laptop Terbaik 2014
Apple macbook pro - retina display

 Salah satu yang dianggap sebagai laptop terbaik di pasaran . Apple dikenal sering memproduksi perangkat yang bagus dan canggih serta berkualitas tinggi , dan yang satu ini tidak terkecuali . Dengan RAM 8GB dan Retina Display, Anda dapat menggunakan laptop ini untuk segala sesuatu , apakah itu untuk keperluan santai atau untuk bisnis dan sekolah . laptop ini juga dilengkapi dengan  Core i5 intern flash yang sangat cepat ,  Dengan laptop ini , Anda dapat mengakses semua aplikasi dari Apple App Store dengan mudah.


Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai daftar laptop terbaik 2014, anda tentu akan puas dengan performa salah satu dari 10 besar laptop canggih dan berkualitas diatas, sekian dulu artikel laptop terbaik kali ini, semoga bermanfaat bagi anda pecinta dunia teknologi.